Butuh Bantuan? Customer Service KOMUNITAS HERBAL SHOP siap melayani dan membantu Anda dengan sepenuh hati.
Beranda » Uncategorized » Penyakit Kanker via Ponsel di Genggaman Anda !!!

Penyakit Kanker via Ponsel di Genggaman Anda !!!

Ditulis pada: 27 August 2015 | Kategori: Uncategorized

Benarkan Penyakit Kanker via Ponsel terjadi terhadap diri kita ???

Pertanyaan yang unik, mengingat di zaman modern seperti ini, sebagian besar manusia sulit lepas dari ponsel nya baik orangtua, kaum muda bahkan anak balita saat bermain game.

Belum itu saja, kebutuhan pulsa untuk paket data dan pulsa phone-sms sudah seperti kebutuhan pokok sejak ponsel dikenal hingga lahirnya ponsel pintar seperti android dan iphone.

Berapa Jama keseharian kita ditemani dengan ponsel di genggaman kita, berapa lama berada tidak bersama kita (mungkin saat charging saja). Yah betapa sebagian besar waktu harian kita saat ini selalu ditemani sahabat sejati kita – lucunya meski kita bersama sahabat manusia kita.

Berikut beberapa realita sehari hari disekitar kita terkait hubungan ponsel dan manusia modern :

Ponsel dan Kaum Muda

ilustrasi Ponsel dan Kaum Muda

Ponsel dan Pasangan Orang-tua

Ilustrasi Ponsel dan Pasangan Orang-tua

Ponsel dan Anak

Ilustrasi Ponsel dan Anak – Game online kids

Ponsel dan Balita

Ilustrasi Ponsel dan Balita

Terkait keseharian kita dengan ponsel diatas, maka andaikan ponsel berbahaya sehingga menyebabkan pengguna nya terkena penyakit kanker via ponsel.

Keyakinan untuk anda berbuat pada diri dan keluarga anda terkait bahaya ini maka kami sengaja paparkan saja beberapa penelitian terkait hal ponsel dan kanker.

Semoga bisa membuat anda sedikit mengurangi penggunaan Ponsel dan lebih bijak dalam menggunakannya untuk tetap menjaga kesehatan anda dan keluarga.

Penelitan Terkait Bahaya Kanker dari Ponsel

Lebih Banyak Peneliti Ilmiah yang mengatakan Kanker adalah lawan ketiga selain 2 hal yang konstan dalam hidup manusia yakni kematian dan pajak (beban hidup).

Mereka merupakan kelompok peneliti ilmiah yang telah menemukan informasi bahwa kanker disebabkan oleh kontak yang terlalu lama dengan radiasi yang berasal dari ponsel dan menara komunikasi terkait (Ponsel + jaringan telkom – telpon – wifi dirumah/kantor anda).

AMAZING !!! lebih banyak kita terkurung dalam lingkungan beradiasi yang kita sendiri yang membayar dan mengadakannya ke liengkungan rumah / kantor kita. Apakah saat hp berdering anda merasa bergetar itulah sosok radiasi secara teknis.

Ponsel dan antena pemancarnya memungkinkan Radiasi memancar lebih kuat, sehingga frekuensi (ponsel, radio bahkan microwave – “mesin radiasi”) mampu menembus tubuh dan sel-sel kita.

Dan paparan konstan untuk frekuensi ini, menurut ilmu pengetahuan berdasarkan beberapa penelitian tampaknya menjadi salah satu penyebab utama kanker di era modern.

Radiasi telepon nirkabel dapat menyebabkan kanker otak

Penelitian luas dalam hubungan antara radiasi ponsel dan kanker telah dikaitkan teknologi ini di mana-mana modern untuk dua jenis utama tumor otak: glioma dan acoustic neuromas. Informasi yang dihimpun oleh ElectricSense.com telah mengkonfirmasi temuan berikut berkaitan dengan ponsel dan kanker otak.

Ilustrasi efek radiasi ponsel

Ilustrasi efek radiasi ponsel

Berikut informasi Studi dan penelitian singkat terkait Kanker dan Ponsel :

  1. Sebuah studi independen yang ditugaskan oleh US operator nirkabel produsen ponsel terkenal menemukan bahwa radiasi ponsel langsung memulai dan mempromosikan pembentukan kanker.
  2. Studi Interphone terkenal juga menemukan bahwa penggunaan ponsel biasa di hanya 30 menit per hari selama 10 tahun meningkatkan risiko glioma sebesar 40 persen. Hal ini juga menemukan bahwa tumor lebih mungkin terbentuk pada sisi kepala di mana ponsel paling menonjol diadakan.
  3. Sebuah studi dari Perancis diamati hasil yang sama terkait dengan kontak yang terlalu lama untuk frekuensi elektromagnetik dari ponsel. Para ilmuwan mencatat tingkat yang lebih tinggi dari glioma dan tumor sementara dari “penggunaan ponsel kerja dan perkotaan.” Sebagai tanggapan, kelompok EMF pengawas Powerwatch mencatat bahwa penelitian ini mendukung kategorisasi radiasi ponsel sebagai “karsinogen yang mungkin pada manusia.”
  4. Sebuah studi terhadap hampir 800.000 wanita Inggris setengah baya menemukan bahwa mereka yang menggunakan ponsel selama 10 tahun atau lebih memiliki 250 persen peningkatan risiko mengembangkan neuroma akustik. Semakin lama wanita menggunakan ponsel, semakin tinggi risiko mereka.
  5. Di Swedia, para peneliti mempelajari kasus tumor otak orang dewasa menemukan bahwa individu dengan
  6. penggunaan kumulatif tertinggi ponsel juga memiliki risiko tertinggi kanker otak berkembang.
  7. Kelompok Hardell melakukan penelitian pada tahun 2009 yang menemukan bahwa RF-EMFs dari ponsel dan tanpa kabel secara langsung berhubungan dengan tumor otak ganas. Penelitian ini secara khusus menyatakan bahwa radiasi nirkabel memulai dan mempromosikan karsinogenesis.

Radiasi telepon nirkabel juga memicu hipofisis, tiroid, stem cell, lisan, parotis, kelenjar getah bening, payudara, darah, prostat dan kanker mata. Terkait hal ini singkat saja kami berikan studi dan penelitiannya agar jelas saja untuk mengetahui gambaran bahayanya sebagai berikut :

  1. “master” Kelenjar tubuh, juga dikenal sebagai kelenjar hipofisis, yang bertanggung jawab untuk memproduksi hormon dan mengatur sistem tubuh utama lainnya. Namun studi dari Perancis menemukan bahwa penggunaan ponsel sangat meningkatkan risiko bahwa kelenjar yang penting ini akan menjadi kanker
  2. Kelenjar tiroid, yang sama menghasilkan hormon selain mengatur suhu tubuh, juga dipengaruhi oleh radiasi ponsel. Sebuah studi Israel menemukan bahwa tingkat penggunaan telepon seluler yang berbanding lurus dengan risiko mengembangkan kanker kelenjar tiroid
  3. Sebuah studi Powerwatch kontroversial menemukan bahwa penggunaan ponsel hampir tiga kali lipat risiko tumor neuroepithelial, yang merupakan hasil dari kanker sel induk
  4. Penelitian lain dari Israel mengkonfirmasi hubungan langsung antara penggunaan ponsel dan kanker mulut. Berdasarkan 460 kasus tumor kelenjar parotis, peneliti mengamati hubungan langsung antara radiasi ponsel dan kanker parotis, kelenjar ludah terletak tepat di sebelah mana pengguna biasanya memegang ponsel mereka

Lengkap Penelitian dan sumber bisa anda baca di NaturalNews.com

Langkah Bijak Penggunaan Ponsel

Benar atau tidak bisa anda putuskan sendiri, kami berharap artikel ini bermanfaat bagi anda yang senantiasa menggenggam ponsel dalam aktivitas anda sehari hari.

Sangatlah sulit saat di jaman yang modern ini meningalkan sepenuhnya ponsel yang merupakan media komunikasi dengan manusia lainnya. Kemungkinan langkah bijak yang bisa anda dan kami lakukan :

  1. Upayakan minimalkan menelpon – sms tanpa bicara lebih sedikit memaparkan radiasi
  2. Upayakan Minimalkan Penggunaan Ponsel terutama saat relax atau liburan anda
  3. Radiasi apapun – Ketahanan Tubuh diperkuat dengan vitamin suplemen makanan minuman yang sehat alamiah
  4. Konsumsi herbal alami yang membantu dalam menjaga ketahanan tubuh salahsatunya dari radiasi
  5. Ingat kuatkan tubuh anda dengan yang alamiah – kami percaya tubuh sudah diciptakan untuk menangkal asalkan yang masuk ke dalam tubuh almiah terkait membantu pertahanan tubuh.

“ingat analogi ini : bagaimana propolis dibuat untuk melindungi madu dan isis didalamnya dari bakteri dll diluar sarang lebah madu ??”

Semoga bermanfaat bagi sahabat komunitasherbal

Penyakit Kanker via Ponsel di Genggaman Anda !!! | KOMUNITAS HERBAL SHOP

Tags: bahaya radiasi ponsel kanker, ponsel dan kanker, ponsel penyebab penyakit kanker

Komentar dinonaktifkan: Penyakit Kanker via Ponsel di Genggaman Anda !!!

Maaf, form komentar dinonaktifkan untuk produk/artikel ini

Artikel Blog Terbaru

Madu Penyubur Pria dan Kandungan Wanita Al Mabruboh

madu-subur-pria-dan-penyubur-kandungan-untuk-kehamilan-anak Ditulis pada: 25 December 2016

Dalam bahtera rumah tangga yang sakinah mawaddah dan warohmah (agama islam), belum lengkap rasanya bila belum memiliki anak yang senantiasa kehadiaranya didambakan oleh pasangan suami istri sebagai pelengkap kebahagiaan dalam mahligai pernikahan. Ada pasangan pasutri yang setelah menikah berbahagia dianugrahkan... Baca selengkapnya »

Mengenal Perbandingan Adaptasi Obat Herbal dan Obat Kimiawi

thumbnail Ditulis pada: 30 November 2016

Anda pasti sudah sering mendengar tentang dua macam obat, yaitu obat herbal dan obat kimia. Selama ini masyarakat mengartikan obat kimia sebagai penyembuh yang bereaksi cepat, harus sesuai anjuran dokter (karena bersifat keras), namun ada efek sampingnya. Sedangkan obat herbal... Baca selengkapnya »

Buah Manggis Lebak Diminati Pasar Eropa

produk buah manggis lebak diminati pasar eropa Ditulis pada: 8 November 2015

Buah Manggis Lebak Diminati Pasar Eropa Buah manggis (Garcinia mangostana) asal Kabupaten Lebak, Provinsi Banten, diminati pasar Eropa, sehingga dapat memberikan pendapatan bagi petani di daerah itu. “Saat ini buah manggis Lebak dipasok ke pasar Eropa, seperti Belanda, Jerman, Italia,... Baca selengkapnya »

Membunuh Penyakit Kanker Dari Tubuh Anda Sendiri – Sel Makrofag

Membunuh Penyakit Kanker Dari Tubuh Anda Sendiri Ditulis pada: 3 November 2015

Membunuh Penyakit Kanker Dari Tubuh Anda Sendiri Apakah Benar Teori bahwa anda manusia mampu membunuh penyakit kanker dari tubuh anda sendiri ??? . Manusia diciptakan sempurna, termasuk organ tubuh yang mampu menangkal secara alami bahaya dari luar tubuh. Semua agama... Baca selengkapnya »

Bongkar Manfaat Oralit

manfaat oralit Ditulis pada: 28 October 2015

Pengertian dan Manfaat Oralit Berbicara manfaat oralit maka kita sekilas akan menyebut untuk mengobati diare. Jawaban Masyarakat umum yang dianggap wajar karena dikenal oleh mereka disaat menderita diare minum oralit.     Benarkah Oralit bermanfaat Hanya untuk Penyakit Diare ???... Baca selengkapnya »

Produk Kapsul Herbal

Kulit Manggis
Daun Sirsak
Daun Binahong
Daun Jati Cina
Temu Putih
Temulawak
Pasak Bumi